Sabtu, 15 Oktober 2016

Artis-Artis Korea yang Memiliki Payudara Besar

6 Artis Korea Dengan Payudara Besar


Situs Resmi Judi Online - Negara yang terkenal dengan actor yang tampan dan actress yang cantik dan boyband/girlband ini , ternyata juga punya sederet artis bokep nya loh .. 
Banyak artisnya yang memiliki wajah yang canrik dan menjadi idola banyak pria , terutama dengan body nya yang sexy dan aduhai . Sebagian besar orang beranggapan jika selebriti Asia memiliki payudara kecil , siapa bilang, mau tau siapa saja yang mempunyai payudara besar dan indah ?? 
berikut ini beberapa artis korea dengan body dan payudara paling besar dan sexy : 


1. Oh In Hye


Gaun yang di gunakan Oh In Hye ini sangat memperlihatkan bentuk payudara nya yang sangat indah di pandang mata saat ia sedang menghadiri acara BIFF 2011 , dengan gaun yang di gunakan nya sempat menjadi isu panas pada saat itu , sehingga membuat namanya menjadi melejit pasca dirinya memenangkan ajang penghargaan itu . Baru-baru ini ia sempat terkena badai kontroversi yang mengisukan jika ia sudah melakukan operasi pembesaran operasi , namun kabar kontroversi itu langsung saja di bantah oleh dirinya dan ia menyebut bahwa ia mewarisi tubuh indahnya dari gen keluarganya . 


2. Lee Chae Young


Gaun cantik yang di gunakan Lee Chae Young saat acara SIDA 2012 juga sangat memperlihatkan bentuk dari payudara nya yang cantik dan indah ini , sehingga menjadi pusar perhatian orang-orang yang menghadiri acara tersebut . 


3. G.NA
 

G.NA merupakan artis yang di kenal sebagai pemilik Bra berukuran D Cup . Meski dirintya sudah selalu mencoba untuk menutupi perhatian yang berlebih dari bentuk tubuh bagian atas nya ini dengan tidak menggunakan baju yang ketat , namun payudara G,NA ini kerap menjadi bahan omongan banyak pria . 


4. Hyorin 


Hyorin Sistar ini juga memiliki bentuk payudara yang cantik dan indah serta body nya yang sexy , sehingga ia juga menjadi pusat perhatian dari banyak pria-pria . Hyorin juga di kenal sebagai bagel girl loh .. 


5. Kim Hye Su

.

Kim Hye Su di kenal sebagai artis yang berkualitas dengan akting nya yang bagus , ukuran dada nya yang merupakan salah satu hal yang menonjol . Dirinya juga bermain di film The Thieves dengan lawan mainnya yang tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan Kim Hye Su..


6. Jessica Gomes


Jessica Gomes sempat menjadi bintang iklan Hyundai Sonata , dan iya juga menjadi cover majalah Maxim pada tahun 2011 , namun pada suatu sesi talkshow ia sempata mengeluh karena ia merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara nya yang dia anggap terlalu besar . 






0 komentar:

Posting Komentar