Selasa, 18 Oktober 2016

5 Tempat Massage Spa Paling Populer di Jakarta


Beberapa Tempat Pijat Paling Populer di Jakarta


Situs Resmi Judi Online - Tempat pijat merupakan salah satu tempat hiburan yang paling banyak di cari oleh banyak orang . Banyak jenis pijat yang banyak di ketahui , seperti pijat badan , pijat muka , serta perawatan tubuh . Tempat pjiat yang baik sendiri tentu tempat yang memberikan spesialis pijatan pada tempat tersebut . Setelah di pijat sendiri kebanyakan orang akan merasakan relax pada tubuh dan menjadikan kita menjadi segar kembali untuk kembali beraktifitas . 

Di bawah ini beberapa tempat pijat paling populer di Jakarta :


1. Alexis 



Tempat satu ini merupakan tempat yang paling terkenal . tempat pijat ini berada di lantai tujuh di dalam hotel . Di Alexis ini sendiri terdapat lounge dan kamar menginap . Untuk biaya tempat pijit dsini termaksud mahal , di mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah , dan di sini terdapat wanita pijat untuk orang Indonesia Asli maupun wanita dari Luar Negeri . 


2. Magnolia Spa



Mongolia Spa berada di dua lokasi di Jakarta , yaitu di Pondok Indah dan Pantai Indah Kapuk . Tempat pijat ini memiliki fasilitas yang cukup bagus , bersih , rapi dan juga nyaman . 
Untuk tipe kamar nya sendiri pun terdapat 2 tipe kamar yaitu kamar VIP dan kamar Deluxe . Untuk VIP terdapat kamar mandi ddi dalam ruangan tersebut m sedangkan Deluxe tidak terdapat kamar mandi dan untuk harga di Mangolia Spa juga murah tidak lebih dari 300rb .


3. Travel Spa 



Travel Spa telah berdiri cukup lama di Jakarta , dan tempat ini letaknya di daerah Mangga Besar . Untuk sekarang Travel Spa sudah tidak seramai pada tahun sebelum-sebelum nya dan tempat ini merupakan tempat paling disenangi oleh orang yang menyenangi tempat pijat pada tahu-tahun sebelumnya . Untuk harganya sendiri disini cukup tinggi . tergantung dari wanita pijat yang di pilih oleh para customer disana . 


4. Fashion Spa 



Tempat ini merupakan salah satu tempat terkenal yang ada di Jakarta yang letaknya di daerah Gunung Sahari . Di tempat ini juga terdapat dua jenis pijat , yaitu pijat tradisional dan Shiatsu , tentunya dengan dua tipe ruangan juga yaitu VIP dan Deluxe . Di tempat ini juga terdapat dfasilitas SPA dan Sauna yang dapat kita rasakan sebelum melakukan pijatan ataupun sesudah melakukan pijatan , Harga di tempat ini juga termaksud murah . 


5. Malioboro 



Malioboro juga merupakan tempat pijat paling populer di Jakarta , dan tempat ini juga tidak asing di dengar oleh penduduk yang tinggal di Jakarta , lokasi in terletak di jalan Gajah Mada No.13 Jakarta Pusat . Di tempat pijat ini terdapat banyak hiburan di Lounge dengan harga yang di tawarkan tentu lebih murah dari Alexis dan tergantung dari wanita pijat Indonesia Asli maupun wanita dari Luar Negeri . 


0 komentar:

Posting Komentar