Rabu, 12 Oktober 2016

5 Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal


Beberapa Alasan Ini yang Membuat Wanita Lebih Menyukai Pria Nakal


Pokernaga.com - Wanita memang termaksud insan yang cukup mudah untuk di pahami , seperti misalnya kesukaannya perempuan kepada pria . Cukup banyak wanita yang menginginkan pria yang seperti pangeran di dalam cerita-cerita dongeng , Ganteng , mapan , berwibawa dan pandai dalam bertutur kata dan semacamnya yang baik .

Namun seperti yang kita tau pada faktanya , cukup banyak juga wanita yang jatuh hati kepada pria yang kepribadiannya jauh dari kriteria pangeran tersebut , seperti pria nakal atau yang biasa di sebut sebagai bad boy . Cinta memang susah untuk di predikisi , begitu juga dengan wanita yang di buat mabuk kepayang dengan pria yang di sebut-sebut sebagai pria nakal .

Para pria nakal atau bad boy ini sesungguhnya , banyak latar belakang yang membuat banyak wanita jatuh hati kepada pria bad boy ini . mengaoa bisa membuat banyak wanita mabuk kepayang ??
di bawah ini ada beberapa alasan nya mengapa wanita menyukai pria nakal ini .



1. Tidak suka ceramah


Banyak pria yang menganggap dirinya seperti pria baik2 yang membuat dirinya merasa paling baik , mayoritas dari mereka ini jika saat pendekatan/pdkt ke wanita sering sekali memperlihatkan kebaikan-kebaikannya . dan lucunya mereka sering berlagak menasihati wanita nya agar wanitanya akan mengira jika dirinya lah pria baik-baik dan membuat wanita itu jatuh hati kepadanya .

Namun tidak sedikit wanita menjadi ilfeel duluan karena belum apa-apa namun sudah selalu di nasihati dan di larang2 . di satu sisi , pria yang di kenal nakal tidak memiliki wewenang untung melarang atau menasihati kehidupan orang lain , hidup pribadinya saja tidak baik , namun mau mengomentari hidup orang lain , dan seorang badboy kebanyakan datang apa adannya , karena semua nya pun sudah mengetahui jika dirinya kerap aneh-aneh terhadap orang lain ..


2. Nakal itu adalah jantan


Sebagai seorang pria badboy , mereka akan mempunyai jiwa penjelajah , seperti berkelana menjelajahi situasi yang di larang . karena itu , banyak wanita mengira jika pria nakal itu adalah jantan yang bisa membuat diri mereka merasa aman .


3. Bikin penasaran

Sebagai perempuan yang jatuh cinta kepada seorang bad boy bukan berarti perempuan itu juga perempuan nakal loh! perempuan yang jatuh cinta sama pria nakal seperti nya karena pria yang ia cintai membuat iya terkesan dan membuatnya merasa penasaran . Banyak perempuan memang senang di buat penasaran sehingga membuat pria nakal tersebut berhasil membuat wanitanya penasaran .

"Apa sih yang buat laki-laki itu menjadi nakal ?"
 Di dalam film drama , pria badboy mempunyai persoalan kehidupan yang alot yang membuat mereka berkelakuan nakal serta brutal . permulaan ini lah yang dapat mengakibatkan perempuan membuat klepek-klepek .


4. Pengalaman nya banyak


Pria yang nakal sudah pasti banyak pengalamannya , mengapa ? karena banyaknya jam petualang nya serta berjumpa banyak wanita dimanapun , yang membuat dirinya paham betul akan menyikapi wanita seperti apa .


5. Seksi



Karena dirinya yang di anggap pria nakal . demi menarik perhatian para wanita pria nakal sudah mempunyai keterampilan di atas rata2 pria lainnya .
seperti misalnya merawat diri , gemar olahraga , dan bisa bermain musik yang sudah menjadi kewajiban dari seorang pria nakal . wanita sudah pasti menyukai pria yang wangi dan bersih , serta perutnya yang six-pack , dan juga di nyanyikan lagu romantis bersama gitar andalan nya .


0 komentar:

Posting Komentar