Rabu, 19 Oktober 2016

ARTIS2 INI MENJUAL CIUMAN MEREKA!!!!


Beberapa Artis ini Melelang Ciuman Mereka 


Disebuah acara penggalangan dana , ada saja cara untuk menarik perhatian orang-orang . Apalagi dalam acara itu melibatkan kalangan artis wanita sampai2 artis wanita ini melelangkan ciuman . 

Cara ini cukup ampuh untuk mengumpulkan dana hingga target yang di rencanakan terpenuhi . Cara seperti ini juga tidak hanya dilakukan artis mancanegara , namun hingga sampai artis dalam negeri . 

Dibawah ini beberapa Artis yang melelangkangkan ciuman mereka . 


1. Charlize Theron


Pada kegiatan amal di sebuah pesta OneXOne di San Fransisco , aktris cantik ini melakukan adegan mesra dengan seorang wanita asing . Dan pada saat itu , Charlize Theron ini melelang paket hiburan ke Afrika Selatan termaksud tike ke Piala Dunia hingga perjalanan safari . 


2. Kate Moss


Saat kegiatan amal , Kate Moss ikut melelangkan Ciuman , dan Ciuman nya yang kontroversial supermodel ini berhasil menyumbangkan USD 108.000 kepada anak-anak korban Palestina . Dana tersebut di kumpulkan dalam beberapa menit setelah Moss berciuman dengan wanita Inggris Jemima Khan , Padahal sebelum nya Kate Moss berencana untuk berciuman dengan pengusaha Philip Green . Namun Green menolak karena keberatan dari istrinya , Tina . 


3. Sharon Stone


Sharon Stone melelang ciumannya di sebuah proyek badan amal proyek badan Project Angel di Los Angeles , Kegiatan amal yang bertujuan untuk menyediakan makanan gratis bagi penderita HIV dan AIDS . 
CIuman pemain film Basic Instinct ini di jadikan hak istimewa seorang pria bernama Joni Rimm Lantaran membayar USD 50.000 .


4. Nikita Mirzani


Perempuan sensasional satu ini berhasil meraup dana Rp 5juta untuk disumbangkan kepdada korban gempa di Sulawesi , 
Uang tersebut dia peroleh setelah melelang ciuman pada acara amal di Senandung untuk Negeri di Hard Rock Cadfe Jakarta . Seorang pria paruh baya pun akhirnya memperoleh ciuman bibir dari artis pencari sensasional ini . 


5. Julia Perez 


Artis yang memiliki ukuran bra 36D ini pernah mengumpulkan Rp 20juta dalam acara 7.3 Sympathy Konser Amal untuk Korban gempa beberapa waktu lalu . Lagu Belah Duren yang di nyanyikan dihargai Rp 10juta plus cium pipi senilai Rp 10juta . Alhasil Jupe pun berhasil menyumbang Rp 20juta untuk para korban gempa . 

0 komentar:

Posting Komentar