Sabtu, 22 Oktober 2016

Begini Cara Melupakan Mantan

Kenapa Kamu Sulit Banget Melupakan Mantan, Mungkin 5 Hal Ini Jadi Penyebabnya

Situs Resmi Judi Online - Berpisah dari orang tersayang memang bukan perkara yang mudah. Apalagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama, maka semakin susah pula untuk melupakan semuanya. Namun selain karena hal tersebut, mungkin kamu yang sulit melupakan mantan juga bisa disebabkan beberapa hal berikut ini.


1.Putus karena perselingkuhan


Berbeda dengan putus karena masalah atau sebagainya, putus karena perselingkuhan jauh lebih menyakitkan. Meskipun menyakitkan hati kamu, tapi hal inilah yang membuat kamu semakin sulit sekali untuk melupakannya.


2.Kenangan manis


Kenangan manis selama menjalin hubungan juga menjadi penyebab kenapa kamu sulit banget melupakan mantan. Untuk saat ini, mulailah melupakan semua momen-momen indah kamu bersamanya jika kamu memang ingin berhasil melupakan dia.


3.Hubungan berakhir secara tiba-tiba


Putus tanpa alasan yang tidak jelas ini sulit untuk dilupakan. Kamu akan ditinggalkan pasangan dalam keadaan bingung sehingga kamu pun berusaha untuk mencari tahu alasan di balik semua itu. Namun sepertinya hal ini tidak perlu kamu lakukan, jika dia belum memberi penjelasan, maka kamu harus mencoba melupakannya dan memulai membuka lembaran hidup yang baru.


4.Memendam amarah


Tidak terima dengan keputusan mantan atau masih marah dengan sikapnya, justru membuat kamu semakin sulit untuk melupakannya. Rasa marah dan dendam yang kamu miliki bukan malah membuat kamu menjauh, namun sebaliknya. Hal ini terjadi karena kamu masih belum terima atas tindakannya. Untuk itu, belajarlah untuk memaafkan dan melupakannya. Sehingga proses move on kamu akan berjalan dengan mudah.


5.Tidak biasa sendiri

Penyebab terakhir ialah kamu tidak siap untuk sendiri. Hal ini disebabkan kamu sudah terbiasa melakukan segala sesuatu bersama-sama dengannya. Akibatnya, saat kamu ingin melakukan suatu hal jadi teringat ketika melakukan bersamanya. Jika sudah seperti ini, cobalah bebaskan diri kamu dengan menyibukkan diri dengan kegiatan yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar