Kamis, 20 Oktober 2016

Gaya Pacaran Ketika Jaman Belum Ada Internet dan Ponsel


5 Gaya Pacaran ABG Ketika Ponsel dan Internet Belum ada 


Situs Resmi Judi Online - Kehidupan di jaman yang serba canggih seperti jaman kini , memang tersesan lebih seru . Dikit dikit udah tinggal bbm atau telepon langsung atau lain sebagainya . Berbeda dengan jaman dahulu , untuk ketemu dengan pacar saja susah , untuk komunikasi saja susah , maklum jaman dulu yang namanya smartphone cukup sulit untuk di dapati/dimiliki . 


Nah , di bawah ini beberapa gaya yang membedakan kisah cinta jaman dulu dengan jaman sekarang . 
Berikut 8 gaya pacaran ABG jaman dulu yang belum ada internet dan ponsel . Mungkin kamu pernah melakukan salah satunya : 

1. Teleponan di Telepon Koin 


Pada Jaman dulu , belum ada ponsel , telepon umum atau telepon koin ini lah yang menjadi sarana penting untuk berkomunikasi dengan si doi . Dengan bermodal uang 100 logam yang bundar besar dan titpis saja kamu sudah bisa melepas rindu dengan kekasih . 
Ketika sudah mendengar ucapan " Tiga menit waktu anda sudah habis , silahkan masukkan koin lagi " kalian akan panik karena waktu teleponnya sudah habis . 

2. Selipin Surat Cinta di Buku Doi 


Cara ini Hingga sekarang juga sebenarnya masih ada yang menggunakan nya , haha lucu sih , menyelipkan surat berisi pernyataan perasaan di buku doi sudah menjadi salah satu cara jitu untuk mengungkapkan perasaan , siapa pernah begini hayooo ??

3. Kirim-kirim Salam Lewat Radio 


Di jaman sekarang Smartphone sudah menjadi benda yang tidak bisa di lepas dari tangan , ABG jaman dulu justru tidak bisa lepas dari radio , mereka dulu sangat senang mendengar radio . Karena meraka bisa menitip salam , untuk menitip salam pun mereka harus menghubungi pihak radio lewat telepon atau bahkan mereka datang langsung ke dkantor radio , lucu yaaa ! 


4. Merasa Pacar Selingkuh ? Diikuti diam-diam


Hal ini sering di jumpai dimana-mana . Curiga terhadap pasangan memang sudah menjadi hal yang biasa . Nah , untuk memastikannya rasa kecurigaan ini benar atau tidak , Mereka biasanya mengikuti pacarnya secara diam-diam untuk mengetahui apa yang akan di lakukan oleh kekasihnya itu , 


5. Curhat Di Buku Diary


Buku diary mungkin sudah menjadi benda yang selalu menemani ABG dulu . Buku diary ini adalah menjadi tempat  curhatan hati dari ABG-ABG dulu . Mereka mencurahkan isi hati merka kedalam buku , karena bersifat privasi , tak sedikit yang menggembok buku diary nya . Berbeda dengan anak jaman sekarang , dikit-dikit curhatnya di media sosial .. 



0 komentar:

Posting Komentar