Jumat, 21 Oktober 2016

Tanda-tanda Pria yang tidak Akan Selingkuh dari Pasangannya

6 Tanda Pria yang tidak Akan Selingkuh dari Pasangannya



Perselingkuhan merupakan salah satu virus yang ada dalam hubungan cinta setiap pasangan. Perselingkuhan ini sebenarnya menjadi sebuah tantangan bagi seseorang untuk diuji seberapa kuat mereka mempertahankan hubungan cintanya. Namun bagi mereka yang benar – benar ingin hubungannya harmonis dan langgeng mereka tak ingin perselingkuhan itu terjadi . Mereka akan saling percaya , saling menjaga perasaan dan hubungan cintanya.

Mungkin selama ini kamu sudah terlatih patah hati karena menjalin hubungan dengan pria yang jago selingkuh dan kini kamu tak ingin hal itu terjadi lagi , maka mulai sekarang kamu harus lebih jeli mencari pasangan yang tidak akan selingkuh dari pasangannya dengan melihat sejumlah tanda yang ada di dalam dirinya.

Kini ada beberapa tanda pria yang tidak akan selingkuh dari pasangannya inilah dia ulasannya :

1. Penghasilan sama

Setiap pasangan yang memiliki penghasilan yang sama ini mendukung hubungan yang harmonis dan langgeng. Dalm sebuah Studi terbaru dari American Sociological mengatakan jika perselingkuhan itu bisa terjadi ketika pasangan cenderung memiliki pendapatan yang kurang . Pria yang memiliki penghasilan besar cenderung selingkuh karena menurut pasangannya dengan selingkuh akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Teman-temannya setia

Hubungan cinta yang langgeng juga pastinya tak hanya di jalani antara dua orang saja, namun teman – teman setia juga bisa menjadi pendukung dalam kelanggengan hubungan. Pria yang memiliki teman – teman setia dia juga akan bisa setia terhadap kekasihnya . Menurut penulis The Truth About Cheating, M. Gary mengatakan jika seorang pria mudah berselingkuh akibat tidak punya banyak teman .

3. Ia merasa dicintai dan dipercaya

Pria yang tidak akan selingkuh dari kekasihnya adalah pria yang selalu merasa dicintai oleh kekasihnya dan merasa sudah dipercaya untuk menjalin hubungan dengan pasangannya. Jadi dengan rasa cinta dan kepercayaan yang besar ini membuat dia tak ingin selingkuh dan bertahan untuk setia.

4. Sosok ekstrovert

Seorang pria yang memiliki sosok ekstrovert atau terbuka ini juga salah satu tipe cowok yang akan selalu setia kepada pasangannya. Sifatnya yang ingin terbuka ini membuat dirinya enggan menyimpan rahasia yang nantinya bisa melukai hati pasangannya. Jadi apapun yang dia rasakan akan selalu diceritakan kepada pasangannya secara terus terang.

5. Nampak pria yang tak akan berselingkuh

Pria yang tak akan berselingkuh dari pasangannya ini juga akan memiliki karakter yang menonjol dimana dia selalu peduli dengan pasangannya dan selalu menomorsatukan pasangannya.

6. Berasal dari keluarga besar

Menurut sejumlah penelitian jika pria yang akan selalu setia dengan pasangannya adalah dia yang terlahir dari keluarga besar dan memiliki banyak saudara. Hal ini dikarenakan dia akan lebih mampu menjaga hubungan dengan baik dan bertahan untuk setia terhadap pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar