Jumat, 14 Oktober 2016

WOWWW !!! Payudara di Asuransikan Dengan Harga Tinggi!!


Beberapa Wanita ini Mengasuransikan Payudaranya Dengan Harga Tinggi 


Bagi seorang wanita payudara itu memang merupakan bagian tubuh paling indah yang di miliki oleh wanita . Pada bagian ini membuat banyak pria ini menjadi sangat tertarik dan menyukainya . 
Namun , tidak semua wanita memiliki payudara yang indah , hanya wanita yang beruntung saja yang bisa memiliki payudara yang seksi , indah dan montok secara alami . 

Agen Poker Uang Asli


Dibawah ini adalah 5 wanita yang memiliki payudara indah dan montok secara alami dan gilanya , saking indahnya payudara yang dimilikinya , mereka berani untuk mengasuransikannya dengan harga yang sangatlah tinggi . 
Hal ini yang semakin menunjukkan jika payudara yang dimilikinya memang sangat-sangat indah dan berharga .. 

1. Tina Turner 


Tina Turner mengasuransikan payudaranya sebesar Rp. 8 miliyar , hal ini ia lakukan karena menurut nya ia memiliki payudara yang sangat indah sehingga harus di lindungi dengan perlindungan yang extra . 
Namun tak hanya payudara saja yang ia asuransikan , ternyata kaki nya juga ia asuransikan dengan harga yang tinggi loh. 


2. Madonna 


Madonna adalah artis yang sangat populer , ia mengasuransikan payudara nya yang indah dengan harga yang ia tetapkan yaitu Rp 10 miliyar , Harga yang ia tentukan sebanding dengan keindahan payudara yang dimiliki nya , namun tak hanya itu saja , ia mengasuransikan payudara nya ini dengan maksud untuk peduli terhadap kanker payudara yang sudah banyak di derita oleh wanita di dunia , 


Agen Domino Uang Asli


3.Dolly Parton 


Dolly Parton seorang penyanyi cantik yang sangat memperdulikan payudara nya yang indah ini sehingga ia mengasuransikannya dengan biaya Rp 5.7 miliyar , dengan maksud untuk mendapatkan perlindungan ekstra terhadap payudaranya . 


4.Jennifer Love Hewitt 
 

Jennifer Love Hewitt sebenarnya tidak menyadari bahwa ia memiliki payudara yang sangat indah . hal ini bisa ia ketahui saat ia bermain film , kemudian dari sana lah ada yang menawarkan untuk asuransikan payudaranya dan ia pun menyetujui nya dengan harga Rp 48 miliyar .. 


0 komentar:

Posting Komentar