Selasa, 18 Oktober 2016

4 Raga Seks Paling Hot Di Pagi Hari

4 Variasi Seks di Pagi Hari 



Pokernegara.com - Banyak orang bilang jika melalukan seks adalah di pagi hari ..
Solusi dari orang-orang yang sama sama sibuk bekerja atau yang terlampau cape untuk bercinta di malam hari sepulang aktivitas .

Di bawah ini adalah beberapa ragam/variasi seks yang bisa kamu coba untuk meningkatkan gairah seks di pagi hari .

1. Misionaris Dengan Kaki di Atas Bahu Pasangan


Jika kamu sudah sadar sepenuhnya dan ingin melakukan seks dengan posisi yang lebih menantang dan bersemangat , posisi satu ini bisa menjadi alternatif yang menarik guys . Ajak pasangan merasakan posisi misionaris plus improvisasi mengangkat kedua kakimu dan mengalungkannya pada leher . Posisi ini jelas akan membuat pagimu super hot .


2. Shower Sex


Sesudah puas bercinta di ranjang , kamu wajib melanjutkannya dengan seks yang satu ini , saat nya untuk beralih ke kamar mandi dan melanjutkan pada hidangan penutup . Mandi dan bercinta di bawah guyuran air akan membuat kamu dan suami semakin bergairah , dan semakin bersemangat menjalani hari guys .


3. Spooning


Ketika di pagi hari setelah bangun tidur tentu badan masih akan terasa malas untuk bergerak .
Spooning adalah salah satu alternatif yang paling baik yang bisa kamu coba , posisi ini adalah posisi  dimana tubuh masih posisi tidur menyamping , dan penetrasi di lakukan saat kamu memunggungi pasangan . Kelebihan dari posisi ini adalah tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur , Posisi ini juga menguntungkan wanita karena kamu akan merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam ..


4. Reverse Cowgirl


Untuk posisi yang satu ini merupakan posisi favorit para pria , pada posisi ini akan terjadi penetrasi yang dalam , kontril kecepatan yang dapat di sesuaikan dengan keinginan , Selain itu visualisasinya akan sangat menggoda dan membuat suami semakin bergairah ..


0 komentar:

Posting Komentar