Selasa, 18 Oktober 2016

Beberapa Alasan Besar Dunia Untuk Legalkan Ganja .

6 Alasan Besar Dunia Untuk meLegalkan Ganja 


Pokernegara.com - Kemungkinan besar banyak orang yang sudah mengkonsumsi ganja setiap harinya di berbagai dunia . 
Namun , banyak yang tidak mengetahui konsekuensi nya jika mengkonsumsi ganja tersebut di larang karena memiliki dampak buruk pada kehidupan . 
Legalisasi ganja menjadi topik hot selama beberapa tahun terakhir ini , terutama di Colorado dan Washington DC yang berjuang untuk melegalkan penjualan dan pembelian ganja . 

Apakah kalian setuju atau tidak dengan legalisasi ganja ? 
Beberapa dekade terakhir ini telah ada peningkatan kampanye legalisasi ganja . 
Para pendukungnya terdiri dari , dokter , guru dan politisi . 
Berikut adalah alasan besar dunia untuk melegakan ganja : 


1. Kecanduan Narkoba Adalah Gangguan Pada Mental, Bukan Kriminal 


Ganja memang membuat orang menjadi kecanduan , kita yakin juga jika banyak orang sudah kecanduan ganja . Namun , semua orang dalam lingkup masyarakat memiliki candu lainnya , seperti kecanduan alkohol , kecanduan tembakau , kecanduan shooping , kecanduan makanan , facebook'an , dan masih banyak lagi . 

Faktor utama untuk memahami kecanduan adalah bahwa hal itu keterbiasaan dan bukan dari pilihan diri sendiri , sebagai contoh , banyak orang sudah kecandu dengan rokok , sehingga membuat mereka susah untuk berhenti merokok karena kebiasaan , Sebagian besar dari mereka yang menderita kecanduan ganja bukan orang jahat , dan mereka juga tidak sakit . 


2. Pemakai Ganja Apakah Berbahaya di Masyarakat ?


Pemakai ganja secara keseluruhan kecil kemungkinan nya untuk melanggar hukum , karena sebagian besar pengguna ganja yang over lebih sering membungkuk di pojok rumah dan menutup diri , banyak pemakai ganja ini berbeda atau berubah menjadi lebih relatif ramah dan individual nya yang merasakan kedamaian . 
pengguna ini lebih mungkin untuk menghabiskan waktu bersantai dan mengurus bisnis mereka sendiri . kecuali pemabuk . 


3. Mayoritas Mendukung Legalisasi Ganja!


Myoritas orang si AS , Kanada , Inggris mendukung baik legalisasi ganja . Sejak tahun 2013, organisasi Gallup, 58% orang Amerika mendukung legalisasi ganja, sementara di inggris, MORI, 53% mendukung legalisasi ganja . Di Kanada, EKOS 68% orang mendukung legalisasi ganja . Reformasi polotik yang di c apai bila mayoritas orang menuntut semua itu dan dengan dukungan yang semakin meningkat untuk legalisasi ganja , tapi para alih2 melihat itu aman untuk waktu dekat dan mungkin berbeda , maka ganja dapat di gunakan dan di legalkan . 


4. Tak Ada Satupun Mati Karena Ganja 


Tidak kematian yang akibat langsung dari penggunaan narkoba . Menurut National Cancer Institute , bahkan tidak mungkin jika overdosis karena mengkonsumsi ganja , yang penting adalah bahwa fakta-fakta ini memunculkan pertanyaan pernting : ' bagaimana mungkin obat Vidcodin, Xanex dan bahkan Alcohol , bisa mengakibatkan kematian puluhan ribu jiwa , jika secara hukum sudah di resepkan untuk pasien dan di jual bebas , sementara ganja .. tak ada data valid kematian seseorang karena ganja , dan sekarang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit , kenapa di larang ??


5. Rokok , Kafein dan Alkohol yang Lebih merusak Didibandingan dengan Ganja 


Hampir setiap kafein, alkohol dan rokok telah membuktikan lebih merusak daripada ganja , ketiga ini sangat di anggap adiktif , mematikan dalam dosis yang besar , namun di terima secara sosial . 
Melihat fakta-faktanya di laporkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia jika alkohol membunuh sekitar 2.5juta orang pertahun dan rokok membunus hampir 6 juta orang . 

Informasi kafein , bagi yang mengkonsumsi kafein secara terus-menerus dapat meningkatkan tekanan darah , penyebab inkontinensia , insomnia, gangguan pencernaan , sakit kepala , dan mengurangi kesuburan pada wanita . 
Jadi apa dampak dari ganja ? 


6. Ganja Bukanlah Narkoba ?


Ganja adalah obat terlarang , di karenakan pengguna akan beralih dan bereksperimen dengan zat yang lebih bahaya m banyak yang berpendapat seperti itu . Tapi , hal ini terbukti ddan itu tidak benar , memang benar bahwa sebagian besar pengguna narkoba telah mencoba ganja dan alkohol pertama kalinya , tapi itu tidak berati ganja adalah alasan bagi mereka beralih ke obat keras lainnya , 

Banyak faktor yang mempengaruhi kepada seseorang yang memutuskan untuk bereksperimen dengan obat-obatan keras , seperti lingkungan , masalah dirumah atau teman . Untuk membuktikan hal ini , sebulah penelitian yang di lakukan di Belandda oleh RAND menemukan tidak ada hubungan kausal antara ganja dan obat-obatan keras . Penelitian ini juga mengungkapkan jika legalisasi ganja di berbagai negara telah mengurangi tingkat pecandu narkoba di dunia . 


0 komentar:

Posting Komentar