Kamis, 20 Oktober 2016

5 Hal ini Jadi Alasan Cewek Untuk Cari Selingkuhan

5 Hal ini Jadi Alasan Cewek Untuk Cari Selingkuhan



Sebenarnya selingkuh bukan menjadi keinginan  utama di dalam diri seseorang . Namun karena kondisi hubungan yang dirasa tak nyaman lagi , dari sinilah timbul niat seseorang untuk mencari kekasih selingkuhan dengan tujuan untuk mencari yang lebih baik .

Terkadang pria selalu menyalahkan wanita ketika ketahuan selingkuh. Padahal ada sejumlah alasan kenapa wanita harus mencari selingkuhan.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 alasan kenapa wanita berusaha untuk mencari selingkuha. Agar tak salah kaprah , yuk simak ulasan yang berikut ini :

1. Persamaan hak dalam hubungan

Salah satu hal yang membuat wanita mudah mencari selingkuhan itu karena persamaan hak dalam hubungan. Terkadang wanita yang selingkuh mempunyai perasaan yang muncul dari benak mereka bahwa mereka merasa diremehkan serta tidak dipedulikan. Apalagi ketika wanita selalu tidak diperbolehkan untuk melihat dunia luar dan hanya diizinkan di dalam rumah mengurus rumah tangga ini akan membuat wanita merasa penat dans ecara diam – diam dia akan keluar dari zona membosankan itu. Dari sini, wanita akan merasa jauh lebih senang dan akan lebih mencari kesenangan dengan berselingkuh.

2. Intimasi

Salah satu hal yang membuat wanita selingkuh juga karena intimasi. Wanita butuh sebuah kedekatan yang lebih dari sebuah kedekatan intim secara fisik. Wanita butuh hiburan untuk kebahagiaan individual. Dan ketika dirinya sudah mengenal dunia luar , dia akan merasakan hal yang lebih beda dan membuat wanita bisa berprilaku diluar tanggung jawabnya.

3. Rutinitas yang memicu kebosanan

Rutinitas yang memicu kebosanan ini juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat wanita mudah mencari selingkuhan. Perasaan bosan dan kesepian adalah tanda kehidupan kita kurang dimaknai dengan baik sehingga wanita akan mencari teman yang bisa menghilangkan rasa kesepiannya.

4. Tidak dihargai

Ketika hubungan yang dijalani sudah tak harmonis lagi dan wanita merasa tidak dihargai, ini akan membuat wanita mudah untuk mencari selingkuhan. Pada dasarnya , wanita memiliki ekspektasi yang terkadang tidak realistis mengenai hubungan.

5. Trauma

Trauma menjadi salah satu hal yang juga bisa memicu wanita untuk mencari selingkuhan. Trauma dengan hubungan yang tak membahagiakan ini akan membuat emosi tidak stabil. Hal ini bisa jadi membuat sang wanita cenderung terus mencari hubungan yang hanya memuaskan hasratnya dalam bergonta-ganti pasangan.

Nah, itulah dia kelima hal yang bisa membuat wanita mudah selingkuh.

0 komentar:

Posting Komentar