Kamis, 20 Oktober 2016

Wanita Lebih Berbahaya Jika Selingkuh dibanding Pria

Ternyata Wanita Lebih Berbahaya Jika Selingkuh di Banding Pria . 


Situs Resmi Judi Online - Selingkuh biasanya lebih sering atau identik dengan seorang pria . Tapi untuk jaman kini yang semakin modern , selingkuh tidak hanya di lakukan oleh pria saja , namun wanita juga bisa berselingkuh loh . 

Banyak alasan yang bisa membuat seseorang berselingkuh dari pasangan nya . Namun , untuk pria perlu di ketahui nih , jika seorang wanita lebih berbahaya jika selingkuh di bandingkan kalian para pria . 


Berikut beberapa alasan yang membuat wanita sehingga berselingkuh . 

1. Biasanya Wanita Terikat Emosi dengan Selingkuhan nya .

Jika wanita sudah berselingkuh , biasanya wanita akan terikat emosi yang tinggi dengan selingkuhannya . Perselingkuhan itu akan sangat sulit dihentikan , karena yang ada di pikiran wanita itu hanya selingkuhannya saja , sehingga dia rela melakukan apapun itu demi selingkuhan nya termaksud semua hartanya . 


2. Saat Hubungannya mengalami masalah dengan pasangannya 


Suatu hubungan pasti ada masalah yang datang dan bisa merubah semuanya , dan bisa bisa sampai berlarut-larut tak terselesaikan , itu bisa membuat wanita menjadi bosan , jenuh dan hiingga akhirnya mencari pria lain untuk sandaran dirinya . 

Ini karena wanita cenderung lebih suka di manja , di perhatikan dan di jaga baik-baik . 
jika ada masalah dengan pasangannya dan tidak kunjung selesai , maka wanita itu akan menjadi nekat untuk mencari seseorang yang bisa memenuhi keinginan nya dan bisa mengerti dia . 


3. Wanita lebih hebat dan baik dalam menyembunyikan perselingkuhannya .


Wanita sangat pandai dalam menyyembunyikan perselingkuhan nya , Wanita sangat pandai dalam berekspresi sehingga pria mudah saja percaya , kepandaian nya wanita ini dalam berbohong mengungkapkan kata-kata itulah yang membuat perselingkuhannya berlangsung lama . 


4. Wanita Serius dalam menjalani perselingkuhannya .


Saat selingkuh , wanita lebih cenderung serius menjalani nya , Wanita bahkan rela jika sampai meminta perpisahan dengan pasangannya . Wanita akan mencari selingkuhan yang di anggap lebih baik daripada pasangannya m terutama dalam memberikan secara emosi . 


Nah , itulah beberapa alasan kenapa wanita lebih bahaya jika selingkuh di bandingkan pria .. 


0 komentar:

Posting Komentar