Sabtu, 22 Oktober 2016

5 kata ini Paling Ingin didengarkan Cewek dari Cowok

Selain Aku Cinta Kamu Ternyata 5 kata ini Paling Ingin didengarkan Cewek dari Cowok


Situs Resmi Judi Online - Bagi cewek kata I LOVE YOU tak cukup untuk membuktikan cinta dan kasih sayang kekasihnya padanya. Adanya perhatian dan beberapa kalimat selain I Love You juga ingin didapatkan oleh cewek dari pacarnya.

Namun, sebagian cowok kurang mengerti kata-kata yang sangat ingin didengat oleh cewek dari pacarnya. Oleh sebab itu, palingseru.com berbagi info nih buat kamu yang belum tau kata-kata apa saja yang selalu ingin didengar cewek dari kekasihnya.


1. Aku akan selalu memaafkanmu


Setelah melakukan kesalahan cewek seringkali merasa bersalah hingga mereka kurang bisa tenang saat bersama. Untuk itu, cowok harus mengerti bahwa cewek sebenarnya menginginkan kata “Aku akan selalu memaafkan mu” keluar dari mulut kekasihnya untuk lebih meyakinkan bahwa kamu benar-benar sudah memaafkannya.


2. Kamu adalah calon ibu yang sempurna


Saat mendengat kalimat ini cewek pasti akan merasa sangat bahagia dan semakin yakin untuk memantapkan hatinya untukmu. Tapi, sebaiknya kamu sudah yakin untuk lebih serius dengannya sebelum mengatakan kalimat tersebut.


3. Aku beruntung memilikimu


Kalimat ini bisa membuat cewek merasa terngiang-ngiang. Sebab, cewek akan berpikir jika dirinya bukanlah merupakan perempuan yang sembarangan sehingga cowok yang memilikinya menganggap sebagai keberuntungan.


4. Aku selalu berkorban untukmu


Selain kamu membuktikan dengan perbuatan, kata-kata ini juga ingin didengar oleh cewek. Sebab, dengan kata-kata ini akan membantu meyakinkan jika kamu benar-benar mencintainya dan rela berkorban untuknya.


5. Kamu pasti bisa melakukannya


Saat cewek akan melakukan sesuatu cewek sangat membutuhkan dukungan dari kekasihnya. Baik dari perbuatan maupun kata-kata. Setidaknya, kamu sebagai kekasihnya mulai menyemangatinya dengan mengatakan kata-kata tersebut.


Nah, itulah dia ke lima kata yang ingin didengar oleh cewek dari cowoknya.

0 komentar:

Posting Komentar