Sabtu, 22 Oktober 2016

Ternyata Ini Alasan Wanita Menyukai Posisi Woman On Top

5 Alasan ini Kenapa Wanita Menyukai Posisi Woman On Top .




Situs Resmi Judi Online - Wanita memiliki cara tersendiri untuk meraih orgasme . Berbeda dengan lelaki , dan tidak semua posisi itu bisa membuat wanita nyaman dan bisa orgasme .  Ketika pada posisi laki2 berada di atas dan wanita sudah menuju orgasme , biasanya wanita meminta posisi woman on top karena wanita ingin merasakan sensasi nya klimak sebelum pasangannya ejakulasi . 


Beberapa fakta yang membuat wanita sangat menyukai posisi ini , adalah berikut alasannya : 

1. Posisi ini bisa memberikan ransangan pada klitoris nya dengan cara yang baik dan juga sangat berhasil membuat wanita menjadi cepat klimaks . 


2. Banyak wanita akan mendapat peluang 35% orgasme ketiuka wanita berada di posisi atas ketimbang posisi di bawah . 


3. Memegang kendali pada setiap stimulasi klitoris membuat wanita mudah mengndalikan gairahnya , sehingga ia dapat menentukan waktu kapan pun untuk orgasme . 


4. Woman on Top sudah menjadi posisi yang membuat wanita merasa nyaman saat berada pada posisi ini . sehingga mereka akan merasa di hargai oleh pasangannya . 


5. Tak hanya klitoris yang terstimulasi dalam posisi woman on top ini . Alasan paling utama dan paling kuat yang membuat wanita mudah orgasme adalah stilmulasi tangan dan bibir pasangan di payudara . 

0 komentar:

Posting Komentar