Rabu, 26 Oktober 2016

Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Tanda Jika Cewek Sedang Cemburu

Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Tanda Jika Cewek Sedang Cemburu


Situs Resmi Judi Online - Hampir semua cewek memiliki sifat cemburu. Namun mirisnya, beberapa pasangan mereka justru tidak peka akan hal itu. Maka dari itu, jika kamu yang memiliki pasangan suka cemburu, simaklah artikel berikut ini agar kamu bisa mengetahui apakah dia sedang cemburu atau tidak.

berikut ini adalah 7 tanda jika cewek kamu sedang cemburu.


1.Tidak nyaman


Saat kamu berbicara dengan cewek lain di hadapannya, dia akan menunjukkan rasa tidak nyamannya.


2.Tiba-tiba menempel dengan pasangan


Tiba-tiba menempel dengan kamu saat kamu mencoba melirik cewek lain, itu tandanya dia tidak ingin kamu melakukan hal itu.


3.Stalking


Hal ini biasanya sering dilakukan banyak cewek. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk stalking kamu. Mulai dari menelusuri gambar profil, postingan, dan lainnya.


4.Sering meributkan hal kecil


Dia lebih sering meributkan hal-hal kecil. Hal ini dikarenakan kecemburuannya membuatnya ragu kepada kamu, sehingga ia selalu curiga.


5.Curigaan


Nah, jika dia sudah curiga dengan kamu. Apa pun yang kamu lakukan meskipun kamu tidak mengkhianatinya, tapi tetap saja ia selalu menyimpan rasa curiga. Yang lebih parah, biasanya dia akan membuntuti kamu secara diam-diam untuk memastikan apakah kamu memiliki pacar lain.



6.Marah bila tak balas pesan


Jika dia marah karena kamu gak balas pesannya dengan cepat, itu tandanya dia sedang cemburu. Dia cemburu karena dia berpikir kalau kamu sedang kirim pesan ke cewek lain.


7.Sibuk buka pesan


Yang dimaksud di sini adalah sibuk membuka pesan pasangannya. Dia akan memanfaatkan waktu untuk memeriksa ponsel pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar