Rabu, 26 Oktober 2016

Ternyata Cewek yang Suka Pakai Baju Seksi Lebih Setia dengan Pasangannya, Ini Alasannya

Ternyata Cewek yang Suka Pakai Baju Seksi Lebih Setia dengan Pasangannya, Ini Alasannya


Situs Resmi Judi Online - Apa yang kamu pikirkan saat melihat wanita berbaju seksi ? Pasti penilaian negatif kan yang ada didalam pikiran kamu. Tapi, penampilan tidak selalu menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang loh.


Seperti wanita yang berpakaian seksi, pastinya sering dinilai tidak baik oleh kebanyakan orang. Tapi nyatanya, wanita berpakaian seksi yang menampakan bagian terlarang dari tubuhnya malah termasuk wanita yang lebih setia dengan pasangannya.


Sebuah studi yang dilakukan oleh  Rachael Worrell dan Alfredo Gaitan dari University of Bedfordshire, menemukan hasil jika wanita yang selalu berpakaian seks ternyata lebih cerdas dan juga lebih setia.


Penelitian ini dilakukan pada 64 mahasiswi yang rata-rata usianya 21 tahun. Lalu, dibandingkan dengan penampilan model berusia 30-an yang mengenakan atasan berpotongan rendah, jaket, dan rok yang sangat pendek serta pakaian lainnya yang terbuka.


Hasilnya, wanita yang berpakaian seksi ternyata memiliki tingkat intelijen, kesetiaan, kepribadian, moralitas, niat untuk berhubungan seks dan status pekerjaan yang sangat baik.

Jadi, jangan sekali-sekali suka menilai orang dari penampilannya ya.

0 komentar:

Posting Komentar