Kamis, 27 Oktober 2016

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Cowok yang Suka dengan Cewek yang Berusia Matang

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak Cowok yang Suka dengan Cewek yang Berusia Matang


Situs Resmi Judi Online - Pernah ngak sih kamu bertanya-tanya kenapa cowok sekarang lebih suka dengan cewek yang berusia matang daripada cewek berusia muda? Ternyata, hal itu ada alasannya lho. Nggak percaya?

inilah lima alasan kenapa cowok lebih menyukai cewek yang berusia matang daripada yang seumur.


1.Lebih Mandiri

Alasan pertama yang membuat cowok itu lebih tertarik dengan cewek yang berusia matang adalah karena mereka lebih mandiri. Tak hanya itu saja, cewek yang berusia matang juga tidak rewel dan tak terlalu menggantungkan diri pada pasangannya.


2.Mapan Secara Finansial

Selain mandiri, cewek yang sudah dewasa juga mapan secara finansial. Sehingga lebih mudah untuk diajak bekerja sama dalam membangun rumah tangga.


3.Jago di Atas Ranjang

Hal ini juga menjadi alasan utama kenapa cowok lebih memilih cewek yang dewasa. Banyak cowok yang beranggapan bahwa cewek yang berusia matang itu lebih banyak memiliki pengalaman soal urusan ranjang dibandingkan cewek yang berusia muda.


4.Memiliki Sifat Keibuan

Setiap cowok pasti ingin mendapatkan pasangan yang memiliki sifat seperti ini. Oleh karena itu, cowok memilih cewek berusia matang. Sebab, cewek berusia matang sudah banyak makan asam garam kehidupan.


5.Tidak Banyak Drama

Terakhir, cewek berusia matang tidak banyak dramanya. Hal ini dikarenakan pemikiran mereka jauh lebih sederhana. Selain itu, cewek dewasa juga tidak mudah curigaan, dan biasanya memiliki kesibukan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar