Kamis, 27 Oktober 2016

Lakukan 5 Hal ini Dijamin Suami Hanya Akan Mencintai Kamu Saja

Lakukan 5 Hal ini Dijamin Suami Hanya Akan Mencintai Kamu Saja


Situs Resmi Judi Online  - Semua istri pasti ingin suaminya hanya mencintai dirinya saja. Namun terkadang ada kalanya saat pasangan pandai merasa bosan dengan sang istri, apa lagi jika si istri tidak bisa mengerti keinginannya.

Pastinya para istri tidak mau bukan jika suaminya malah jatuh cinta pada wanita lain dan kemudian berpindah hati meskipun kalian sudah terikat dengan hubungan pernikahan.


Untuk mencegah hal itu terjadi, kamu bisa lakukan lima hal ini yang dijamin bakal bikin suami hanya akan jatuh cinta pada kamu lagi, lagi dan lagi.

Mau tau apa saja ke lima hal itu ? Yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini :


1. Jangan terlalu mengekang dan mengaturnya


Meskipun kamu sudah menjadi pasangan sahnya, bukan berarti kamu bebas mengatur kehidupannya. Pria itu adalah kepala keluarga, dan seharusnya ia yang memimpin keluarga, bukannya istri yang mengatur segalanya.
Pria yang terlalu di kekang dan diatur kehidupannya, pasti akan cepat merasa bosan, dan bahkan merasa stres. Semakin kamu kekang malah ia akan semakin memberontak. Yang ada malah ia akan mencari wanita lain untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


2. Bersikap lemah lembut


Suami mana sih yang senang memiliki istri yang suka mengeluh, menyalahkan dan bahkan selalu ngomel-ngomel gak jelas. Pastinya para suami akan merasa tak nyaman memiliki istri dengan sifat seperti itu.
Jadi, jika kamu ingin membuat suami tetap jatuh cinta kepada kamu, sebaiknya bersikap lemah lembutlah pada dirinya dan manjakan ia agar ia merasa jika kamu sangat mencintainya.


3. Belajar mengerti bahasa cintanya


Jangan pernah menyamakan suami kamu dengan suami teman kamu. Apa lagi  soal masalah bahasa cinta. Setiap pria pasti memiliki cara masing-masing untuk mengutarakan cinta dan kasih sayangnya kepada pasangannya. Jadi, jangan pernah memintanya untuk menjadi seperti suami teman kamu yang selalu romantis. Coba lah untuk mengerti bahasa cinta suami kamu, pasti itu akan lebih membuatnya merasa senang.


4. Siap untuk berhubungan intim dengannya


Hubungan intim adalah merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh para suami. Kamu pasti tahu kan jika pria itu memiliki nafsu seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Jadi, kapan saja suami mengajak bercinta, si istri harus selalu siap melayaninya dengan senang hati.


5. Mau mencoba sesuatu yang baru


Memang kebanyakan wanita tidak suka mencoba posisi yang baru ketika bercinta. Kebanyakan wanita hanya mau ada di posisi yang aman saja, sedangkan para suami pasti inginkan melakukan hubungan seks dengan posisi yang selalu berganti-ganti agar tidak membosankan.
Nah, jika kamu tidak ingin suami kamu mencari wanita lain yang mau untuk mencoba sesuatu yang baru dengannya, kamu harus bisa lebih kreatif dari sang suami untuk membuat seks menjadi menyenangkan.


Itulah dia ke lima hal yang harus kamu lakukan jika kamu ingin suami kamu terus jatuh cinta dengan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar