Sabtu, 29 Oktober 2016

Macam-Macam Cinta dalam Hidup Anda

Merasa Kasmaran? Intip Macam-Macam Cinta dalam Hidup Anda


Situs Resmi Judi Online - Semua orang pasti pernah jatuh cinta dan pada siapapun. Cinta hadir tanpa pamrih. Tiba-tiba muncul dan membuat anda bahagia. Senyum tidak pernah berhenti merekah ketika mendengar kabar darinya.

Sedang kasmarankah anda? Bila ya, apa jenis cinta yang sedang anda rasakan.
Berikut 6 jenis cinta yang mungkin pernah anda alami:


1. Cinta Egois

Cinta egois membuat seseorang tidak peduli akan apa yang dirasakan pasangannya. Dia hanya peduli tentang dirinya sendiri dan apa yang baik baginya. Seorang kekasih yang egois bisa bersikap licik dan sering memanfaatkan kelemahan pasangannya.

2. Cinta Tak Berbalas


Cinta tak berbalas adalah rasa yang penuh dengan kesedihan. Banyak orang telah mengalami cinta tidak berbalas. Anda mungkin menemukan diri jatuh cinta namun tidak bisa mendapatkannya.


3. Cinta Romantis


Cinta romantis adalah jenis cinta yang paling menyenangkan. Anda ingin selalu bersama kekasih sepanjang waktu. Bahkan ketika sedang tidak bersamanya, anda tidak dapat menahan keinginan untuk bertemu dengannya.


4. Cinta Platonis


Cinta platonis adalah jenis cinta yang paling sederhana dari sekian banyak jenis lainnya. Tidak ada pamrih dan niat seksual. Ini murni perasaan yang polos dan dialami di usia yang sangat muda.


5. Cinta Obsesif


Apakah anda seorang kekasih yang obsesif atau sangat kecanduan pada pasangan? Cinta obsesif membuat anda merasa tak berdaya dan sangat kesepian ketika dia tidak berada di dekatmu. Cinta obsesif biasanya dialami oleh pasangan kekasih yang baru merasakan cinta untuk pertama kalinya.


6. Cinta pada Pandangan Pertama


Cinta pada pandangan pertama adalah yang paling spontan dan seringkali cepat dilupakan. Cinta pada pandangan pertama terjadi selama beberapa detik atau bahkan kurang.


0 komentar:

Posting Komentar