Jumat, 28 Oktober 2016

Tanda-tanda Kamu Sudah Positif Berselingkuh

10 Tanda Kamu Sudah Positif Berselingkuh

Situs Resmi Judi Online - Tidak semua hubungan percintaan selalu berjalan dengan baik. Suatu ketika anda dan pasangan mungkin saja menemui permasalahan yang melibatkan sebuah pertengkaran. Salah satu permasalahan terbesar dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan.

Anda mencari orang lain atau siapapun yang bisa meredam suasana hati yang mulai memburuk. Hal itu biasanya mendasari seseorang berselingkuh. Berikut ini tanda-tanda anda positif berselingkuh:

1. Segera Berpaling Ketika Mendapat Pesan dari Selingkuhan


Sesaat ketika ponsel bergetar dan terlihat nama selingkuhan di layar, anda segera menghindar dari pacar. Seakan tidak ingin orang lain membaca pesan itu. Bila hal itu terus terjadi anda perlu berhati-hati.


2. Tidak Peduli Sekitar


Berselingkuh menyita waktu anda lebih dari ketika pendekatan dengan pacar. Anda tidak ingin percakapan dengan dia diketahui orang lain. Untuk itu anda memilih asyik dengan ponsel daripada memperhatikan sekitarmu.


3. Kencan Bersama Selingkuhan


Mungkin anda dan pacar tidak memiliki aturan ketat dengan siapa menghabiskan waktu. Karena itu anda bisa saja nonton, ke toko buku atau makan bersama teman pria. Namun pergi bersama selingkuhan memberikan dampak tersendiri bagi anda. Seberat apapun pekerjaan kantor, anda akan menyetujui ajakan orang itu.


4. Tak Pernah Ajak Pacar Bertemu Selingkuhan


Jika selalu bertemu pacar, anda mungkin akan kehilangan rasa rindu. Untuk itu anda dan dia memerlukan waktu luang. Namun ketika memiliki waktu luang dan anda habiskan bersama orang lain, mungkin saja itu hal yang salah. Apalagi anda tidak pernah mempertemukan pacar dan selingkuhan dalam satu acara.


5. Membandingkan Dia dengan Selingkuhan

Biasanya anda akan menilai seseorang secara obyektif. Dengan kehadiran pria lain, anda akan secara tidak disadari akan menilai secara subyektif. Akan menjadi masalah bila anda terus menerus membandingkan dia dan pria lain itu.


6. Terlalu mengandalkan orang lain ketika memiliki pasangan merupakan cara mudah memicu pertengkaran.

Hal itu bisa juga merusak hubungan. Berikut tanda lainnya anda mulai berselingkuh:
Ceritakan Semua Masalah pada Pria Lain
Orang yang perlu tahu kehidupan anda adalah keluarga, teman dan kekasih. Namun bila pria itu memiliki kedudukan berbeda dan anda lebih suka menceritakan apapun ke dia, ada yang tidak beres.


7. Berandai Bila Anda Jomblo

Bila sering menghabiskan waktu dengan orang lain dan mulai merasa nyaman, anda mungkin akan berandai bila masih jomblo. Kondisi itu bila tidak anda batasi akan merusak hubungan dengan pacar.


8. Tampil Menarik di Depan Pria Lain

Anda dan teman kerja sedang berdebat masalah warna lipstik yang menawan. Sebab warna itu akan anda pamerkan ke pria lain. Bila hal itu terjadi, secara tidak langsung anda sedang berselingkuh.


9. Menceritakan Keburukan Pasangan

Seseorang tidak akan menjelek-jelekkan sahabatnya karena itu adalah tindakan pengkhianatan. Apalagi sepasang kekasih yang lebih dari sahabat. Salah satu tugas keduanya adalah saling melindungi reputasi. Satu-satunya pengecualian adalah ketika pasangan mulai melakukan kekerasan dalam hubungan.


10. Online Chatting


Menurut studi yang dilakukan oleh Beatriz Mileham dari Universitas Gainesville di Florida, Amerika Serikat, online chatting telah menjadi pemicu utama masalah dalam sebuah hubungan. Aktivitas internet semacam ini terbukti telah mengacaukan banyak angka pernikahan di Amerika Serikat. Contohnya banyak yang bertemu kembali dengan mantan kekasih lewat internet kemudian berakhir pada perselingkuhan.


0 komentar:

Posting Komentar