Jumat, 21 Oktober 2016

Menikah itu Bukan Hanya Tentang Cinta , Tapi Berjuang Bersama .

Menikah itu Bukan Hanya Tentang Cinta , Tapi Berjuang Bersama .


Situs Resmi Judi Online - Pernikahan yang tidak di dasari rasa saling cinta merupakan hal yang aneh dan aneh jika di jalankan maka pernikahan itu akan bubar , namun cinta bukanlah satu-satunya yang membuat pernikahan itu bahagia , masih ada dfaktor lain yang terpenting adalah berjuang bersama dalam menjalani pernikahan . 

Dalam pernikahan kita tidak hanya membicarakan soal cinta-cintaan saja , tidak jauh seperti pacaran , Tapi m ada hari dimana pasti kita akan melalui nya dengan pertengkaran . Jika itu terjadi , maka kalian harus sama-sama berjuang untuk menyelesaikan semua persoalan yang sedang terjadi agar pernikahan kalian tidak berakhir dengan perceraian . 

Dibawah ini beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mempertahannkan sebuah rumah tangga hingga langgeng selamanya :


1. Tetap Memahaminya 


Kalian berdua pasti memiliki pribadi yang latar belakang keluarga yang berbeda , pahamilah sifatnya , mengerti apa yang di inginkan olehnya . Jika kamu tidak menyukai apa yang di inginkan , maka ajaklah bicara baik-baik . Semua persoalan tentunya akan lebih indah jika di selesaikan dengan duduk berbincang berdua . 


2. Berusaha Mencoba Sesuatu yang Baru 


Agar tidak ada rasa bosan , kalian juga harus melakukan hal yang berbeda dari biasanya , Ajak si dia liburan ke tempat yang belum pernah kalian berdua datangi , 
Hal ini tentunya akan membantu rumah tangga kalian akan tetap berjalan dengan harmonis . 


3. Selalu Jujur


Di dalam sebuah hubungan m kujujuran itu sangatlah penting , Jangan main rahasia-rahasiaan sama pasangan mu sendiri , karena seharusnya dia adalah orang yang paling tahu semua dtentang dirimu dan begitupun sebaliknya . 


4. Selalu Membuat Pasanganmu Bahagia 


Materi memang lah penting , tapi tentu saja bukanlah yang nomor satu , Perlakuan manis kamu ke dsi dia setiap harinya tentu akan membuat dia merasa bahagia setiap hari juga . 

0 komentar:

Posting Komentar