Kamis, 27 Oktober 2016

4 Ciri Cewek yang Hanya Ingin Menguras Uang Cowok

4 Ciri Cewek yang Hanya Ingin Menguras Uang Cowok


Dalam memilih pasangan hidup, kita tidak hanya melihat secara fisik saja, tetapi hatinya juga. Sebab, saat ini kebanyakan cewek yang berparas cantik tidak memiliki hati yang secantik wajahnya. Selain itu, kamu juga harus melihat calon kamu apakah dia seorang cewek yang mata duitan alias matre atau tidak.

Nah, untuk melihat ciri-cirinya, kamu dapat menyimak ulasan berikut ini. Berikut ini adalah 4 ciri cewek yang hanya ingin menguras uang kamu,


1.Banyak mau

Menjalin hubungan belum lama tetapi dia sudah banyak mintanya, sudah dapat dipastikan dia hanya ingin menguras uang kamu saja. Apalagi saat meminta dia memaksa kamu dan bahkan mengancam untuk mengakhiri hubungan jika kamu tidak menuruti permintaannya.


2.Memeras cowok

Berbeda dengan meminta. Memeras uang merupakan ancaman dan mengambil untung banyak-banyak dari cowok tersebut.


3.Mengendalikan uang cowok


Tak sedikit cowok memahami kalau keuangan cowok harus dikendalikan wanita. Padahal, hal ini adalah salah besar. Sebagai pasangan, kamu dengannya harus menetapkan anggaran dan investasi bersama.


4.Meminta rekening atas namanya

Jika dia meminta rekening atas namanya, ini bukti nyata dia ingin menguasai keuangan kamu saja. Terlebih jika dilakukan tanpa izin.

Nah, itulah ciri-ciri cewek yang hanya ingin menguras uang kamu saja. Setelah membaca artikel ini, semoga kamu bisa membedakan mana cewek yang matre dan mana yang tidak ya, guys.

0 komentar:

Posting Komentar