Jumat, 28 Oktober 2016

Inilah Tanda-tanda Jika Kamu Akan Putus Dengan Kekasih

Hati-Hati, Inilah Tanda-Tanda Anda Akan Putus dengan Kekasih


Situs Resmi Judi Online  - Siapapun mendambakan hubungan yang telah dibina dengan pasangan bisa bertahan hingga ke ajal menjemput. Namun untuk mencapainya, baik anda dan pasangan harus sama-sama berjuang. Ada banyak faktor hubungan anda dan dia bisa bertahan lama. Jika tidak memiliki berbagai faktor itu maka kemungkinan besar anda tidak akan selamanya bisa bersamanya.

Kenalilah supaya anda bisa segera menyudahi hubungan dengannya dan mencari yang lebih cocok. Berikut tanda-tanda anda akan segera putus:


1. Terlalu Sibuk Untuk Sekadar Mengabari

Ada 24 jam dalam sehari yang masing-masing terdiri dari 60 menit. Seberapa sulit hanya untuk memberi kabar lewat SMS atau Whatsapp yang mungkin hanya memakan waktu 5 menit?


2. Saling Gengsi


Jika tidak tahan dia belum menghubungi, andalah yang perlu melakukannya. Namun lama-lama anda pun gengsi karena melakukannya terus. Ayolah, ini bukan permainan tikus dan kucing. Seharusnya tidak seperti itu yang terjadi dalam membina hubungan yang sehat.


3. Berat Sebelah

Anda mungkin berusaha selalu ada untuknya, memenuhi keinginan-keinginannya. Namun apa yang dia lakukan untuk anda? Apakah ia juga melakukan yang sama? Jika tidak, mungkin dia bukanlah orang yang tepat untuk anda.


4. Dia Tidak Dukung Anda

Pasangan yang baik akan mendukung hal yang baik dikerjakan oleh pasangannya. Dia juga akan selalu ada setiap anda membutuhkannya.



5. Sepelekan Hal yang Penting bagi Anda

Mungkin anda tidak memiliki kegemaran atau hobi yang sama tapi pasangan seharusnya tetap menghargai apa yang disukai. Bukan lantas meremehkannya.


6. Dia Tidak Mengenalkan Orang-Orang dalam Hidupnya

Memang butuh waktu untuk mengenalkan pasangan ke orangtua, bahkan teman-teman sepermainan. Namun, jika hubungan anda sudah berjalan lebih dari lima bulan tapi tak lantas dikenalkan, mungkin ada yang salah dengan dia.


7. Dia Tak Pernah Biarkan Anda Merasa Benar

Dia selalu menyanggah perkataan anda. Dia selalu memegang teguh pendapatnya sampai pendapat anda selalu salah. Dia juga selalu menyalahkan anda terhadap sesuatu.


8. Dia Tak Membuat Anda Menjadi Diri Sendiri

Anda terpaksa mengubah sikap demi dia. Namun perubahan itu bahkan bukan ke arah lebih baik melainkan anda tidak menjadi diri sendiri.


9. Lubuk Hati Anda Tahu, Anda Tidak Menginginkannya

Jika anda sudah merasakan ini maka sebaiknya segeralah hentikan. Untuk apa dilanjutkan bila akhirnya anda dan si dia tidak akan bisa bersama?

0 komentar:

Posting Komentar